W E L C O M E

" Selamat Datang di Blog Herry "

Selasa, 21 April 2009

PCMedia

www.pcmedia.co.id

PCMedia adalah majalah top di Indonesia dari Perusahaan PT. Dian Digital Media. Pada situs ini memberikan keterangan tentang rangkuman dari Majalah PCMedia. Pada situs ini memberikan informasi tentang IT (Information Tecnology), membahas apa saja masalah yang sering ditemukan pada komputer atau Notebook.
Majalah PCMedia ini terbit setiap bulan dengan menyertakan Bonus CD/DVD yang berisi software-software serta Antivirus. Dalam CD/DVD tersebut disertakan PCMedia Antivirus untuk melindungi komputer dan Notebook anda dari serangan-serangan virus lokal dan virus import yang banyak menyebar di Indonesia. Bila anda menginginkan PCMedia Antivirus tanpa membeli Majalah PCMedia bisa mendownloadnya di situs virusindonesia.com dan pcmav.biz.
PT. Dian Digital Media juga menyediakan Tabloid PCMild bagi yang tidak mau merogoh kocek lebih dalam untuk membeli Majalah PCMedia. Karena harga Majalah PCMedia yang terbilang mahal. Namun PT. Dian Digital Media juga tidak lupa menyediakan Bonus CD bagi yang membeli Tabloid PCMild. Dalam CD tersebut juga disertakan software-software serta beberapa Antivirus Import dan tidak lupa disertakan Antivirus andalannya PCMedia Antivirus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar